aliviandraNUNO

Malas dan Tolol

03 Oktober 2013
images hasil googling
tiap hari makin banyak saja plagiat, mungkin teman2 juga merasakannya. Mulai dari teman sendiri rekan kerja sampai orang yang tidak kita kenal sekalipun.

Mengapa mereka terus tumbuh dan berkembang biak? itu pertanyaan kita. Di era yang semakin maju ini dimana kita bisa menemukan segala macam informasi dan bebas mengembangkan ide tetapi kok masih saja banyak plagiat, dasar orang malas dan tolol. Mending kalau cuma copas, yang paling mengenaskan lagi para plagiat mengakui bahwa hal yang mereka copas itu milik dan hasil karya mereka. Astargfirullah bisa jadi saya atau kalian adalah korban mereka.

Saya akui dulu saya juga pernah dan bahkan sering copas milik orang lain, tetapi tidak dengan mengklaim hasil copas itu hasil dari buah pemkiran saya. Saya hanya mengembangkan atau memodifikasi saja sumber aslinya ya tetap dari orang lain, googling dsb.

Mengapa saya harus menulis ini, ya karna saya akhir2 ini sedang mengalami yang namanya dibajak oleh para plagiat. Bukan hanya copas bahkan mereka mengklaim dan merusak hasil kerja saya. Pada akhirnya mau jadi apa orang seperti mereka??

Begini ternyata rasanya dibajak. Ampun deh.....



aliviandra NUNO

3 Komentar

nyang ini sepi, booking pertamax dulu ah...

klo postingan yg ini aneh memang, comment link nya gak nongol di home page

wah.. udh dibalas rupanya, ane mantau dri luar aja soalnya :D
iya yah,.. koq bisa gitu,.. yg laen aman2 aja,.. yg ini koq gk kliatan dri luar..

hmmmm... merinding jg lama2 di laman posting yg ni jadinya.. apa (jangan2) laman posting ini bercongki yah ?.

Terima kasih sudah berkomentar