aliviandraNUNO

Penting gak ya?? saya tidak mengerti SEO

03 Oktober 2013
saya seorang blogger newbie, dan saya tidak begitu mengerti tentang SEO, saya sudah membaca tutorial SEO dibeberapa blog bahkan website, alhasil bukannya mengerti tetapi saya malah bingung. Seberapa penting SEO dan apa itu SEO bodo amatlah, bagi saya saat ini yang penting posting dulu, boro2 mikirin SEO posting aja saya sulit hehehe..

Lihat saja blog ini untuk template saja masih asli blogger, bukan karena malas buat menggantinya. Balik lg kekata bingung td begitu banyak template sampai2 saya bingung harus pakai yang mana hahahaa.
Mungkin saat ini yang penting posting dulu kali ya. SEO dan template mungkin nanti dan bukan berarti tidak. Bagaimana dengan kalian??? jawabannya terserah. Kita bebas berfikir dan menentukan pilihan, yuk posting



aliviandra NUNO

6 Komentar

Yang penting Posting dan berbagi., itu prinsip awal gw juga gan., gak mikirin SEO ataupun Tampilannya. Semangat dah., hehe.

saya lebih kepada kata sederhana dan sederhana itu insyaallah saya. SEMANGAT!!!!

salam, kunjungan perdana.. kalau kita serius ke bisnis SEO sangatlah penting :)

salam jg sob.. mungkin letak pentingnya balik lg ke masing2 tujuan pembuatan blog itu sendiri.

bergantung pada orang nya gan

kalau menurut saya SEO itu penting, namun kalau kita seorang blogaziner untuk apa SEO itu
gak penting karena untuk ngepost aja harus mikir lama
haha

tapi kalau kita mengenal jauh lebih dalam seo, maka kita bisa mendapatkan banyak keuntungan didalam SEO
termasuk kekuatan SERP di mesin pencari

Terima kasih sudah berkomentar