aliviandraNUNO

Dedicated to KI and The Gank

31 Januari 2014
Sesuai dengan judulnya, postingan kali ini saya dedikasikan khusus kepada Kang Ismet dan para sahabat-sahabat blog.kangismet.net yang senantiasa memberikan tutorial-tutorial bermanfaat dalam memecahkan permasalahan yang dihadapi didunia blogger yang pada akhirnya membangkitkan semangat saya untuk kembali ke dunia blog yang sejak lama sudah saya tinggalkan. Terlebih dengan berkunjungnya KI pada kolom komentar salah satu posting blog sederhana saya ini semakin membuat saya kagum kepada beliau.
Maksud dari postingan ini bukan untuk membesarkan atau mengelu-elukan nama beliau (KI) tetapi sekedar untuk mengungkapkan kekaguman saya kepada beliau terlebih dikarenakan saya kembali termotifasi untuk membangun sebuah blog karena blog yang saya baca artikelnya dengan seksama bahkan berulang-ulang kali serta saya kunjungi hampir setiap hari adalah blog beliau, disamping banyak blog-blog sahabat yang lain yang juga saya kunjungi untuk membaca artikel atau sekedar walking2.


Terima kasih buat sobat-sobat KI yang selalu menghangatkan kopi ku, mengenal kalian menambah rasa nikmat tiap tetes seruput kopi panas tengah malam.
  • Kang Ismet aka blog.kangismet.net
  • Irfan aka alajato.com
  • Umar Azmar aka umarazmar.blogspot.com / TAHUIndonesia
  • Muhammad Roghibin aka bhibin-cptr.blogspot.com
  • Rendzu Green aka sahabat-renz.blogspot.com / renzkomik.blogspot.com
  • Kiki Dee aka aisukablog.blogspot.com
  • Regent aka.......
  • Asep Septian aka labeltutorial.com
  • Aldino Akmel aka culkiboy.blogspot.com
  • Fiqri Alfianto aka fiqri-alfianto.blogspot.com
  • Ruly Jenar Nakula aka duniaradioku.blogspot.com
  • more....
  • 
    
    
    
    aliviandra NUNO

    24 Komentar

    pertamaxxxxxx
    wihh saya masuk tipi nih...
    hahahaha :D
    #ngopi-dulu-deh

    No 3 cuuuuuy.... stelah irfan dan simbah... ;)
    ini dia, peruntungan pertama di tahun kuda buat sy.. ahehehehe
    #seruput-lagi

    kalau itu sih para master sob ... !!

    mantap sob dua-duanya...postingan dan tampilan blognya :)

    Nah ini dia salah satu inspirasi saya, Ruly Jenar Nakula.

    wah-wah ane termasuk juga ya gan cihan,. hihi
    thanks gan cihan,. yap ane juga merasa begitu sih,. heehe

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    saling menyepakati :D

    saya juga ikut sepakat deh biar keliatan keren :D

    belom sepakat jg aldino udh terlihat keren koq,.. ;)

    wih dibilang keren.. tapi dibilang keren sesama pria rasa nya gimana gituh.. :p
    tapi gak kalah keren sama msa Umar ;)

    bwahahahaha.... klw masih soal keren mah gk masalah-sih (menurut ane)... gmana ki (kiki) ?, butuh pandangan cwek niih.. ;) (eh bntar bntar profil maya Kiki bener gk sih, jangan2 doi cowok pula..)

    yg laen jg keren koq, syarat aktif komeng di blog cihan ni kan harus keren, gmana Han ? ahehehehe

    klo saya mah udah emang keren dri sononya sob xixiii. saya jgn diikut2kan ah...

    yap tapi yang paling keren tetep ane,. hihi

    iya tuh.. si kiki harus di curigai hahaha :D
    (udeh kayak maling aja di curigai)

    whahaha... ada nama saya juga ya wkwkwk
    lanjutkan sob.. mari kita sama" saling membangun!
    salam Kopi hangat hehe

    y pastilah sob, kalian yg bikin saya begini dan kalian msti tanggung jawab hwakakak josss kopinya

    meski gak disebutin di atas, tapi ikut ngoment akh...
    biar dibilang keren pula :D
    kan kan kan..?

    semuanya keren kok sob kecuali saya aja yg gak keren, maaf klo gak disebutin mungkin saya lupa atau apalah penyebabnya hanya Tuhan yg tahu hihihiiii

    mantap :D http://tommytemplate.blogspot.com/

    Terima kasih sudah berkomentar