aliviandraNUNO

Selamat Tinggal Elusive Icon dan Font Awesome

03 Februari 2014
Demi mengejar fast loading dan simpel design dengan sangat terpaksa saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada Elusive Icon dan Font Awesome, beberapa materi lain juga akan segera disingkirkan demi mewujudkan hal tersebut.
Konsep pure css yang saya usung juga sangat sulit bisa direalisasikan karna beberapa hal sepertinya tidak mungkin terwujud tanpa jquery, bagi saya plugin jquery adalah suatu beban berat yang harus dipikul oleh blog ini disamping saya juga tidak begitu ahli dalam hal coding2 jquery.
Mungkin dalam waktu dekat jquery juga akan menjadi korban keganasan idealisme heheheee... Satu hal yang tidak mungkin bisa dilepas yaitu Font-face karena beberpa font yang saya gunakan menjadi karakter kuat pada blog ini. Walaupun dari hasil pagespeed test beberapa kali mengatakan untuk segera mengoptimalisasi font-font tersebut. Saya yang menyukai tipografi unik rasanya tidak mungkin melakukan hal tersebut biarlah pagespeed test_nya menangis hahahaaa..

Nilai pagespeed test blog saya cuma 87 dan masih sangat tidak memuaskan. Supaya blognya bisa ngebut seperti Valentino Rossi mungkin sobat-sobat blogger punya tips untuk meningkatkan pagespeed loading, saya mohon bantuannya pada kolom komentar.



aliviandra NUNO

12 Komentar

kunjungan perdana nih...
emang bener gan.. kalau ane mendingan pakai ikon png daripada font awesome... hehe...

http://lzmodern.blogspot.com/

wah segitu mantap gan cihan,. ane malahan 75%,. haha
kalau tips ya yang kemarin,. hihi

alhamdulilah blog saya nilai nya 96 :D
tips dari saya nih..
1.hapus tuh widget visitor online nya.
2.matikan fungsi widget bawaan blogger
3.compress css
:D

dari kemaren jg saya udah mikirin 3 hal itu sob, beberapa css yg saya rasa sudah fix kemungkinan bakal di compress widget bawaan juga udah ilang. tp widget visitornya sayang klo dilepas.. lumayanlah bwt mantau temen2 yg lg main2 dsini heheheeee... thanks sob bwt sarannya blog ente kueeenceng yak

pantesan blog saya kurang cepat, ternyata karena ada font awesomenya :)

wah ....tampilan "blogzine " yah gan :) selamat berkreasi !!

thanks banget info nya sob , , ,
ditunggu kunjungan baliknya . . .

cuman saran sih gann :

1. Sewa Hosting dengan BANDWITH yang super mangstaaaaaaaaaab :D *contohlah hosting gugel ..
2. Install font icon sendiri di hosting kita , kumpulan font-icon nya bisa donlot dimari kang http://goo.gl/y0vp1s
3. Pasang deh di blog ente ..

Semoga tidak bermanfaat , karena bosen tiap saya kasih solusi selalu bermanfaat ! :3 *pasang muka blagu* wkwkwk

thanks sob sarannya, untuk sementara saya bookmark dlu font-icon nya. untuk sewa hosting mungkin blm deh soalnya lg bokek hwakakak

hehe . woke mas :D gapapa , santai aja .. eh iya pake googledrive juga bisa kan install font icon sendiri .? :)

OOT , keren nih sob kata-katanya .. ane terapin yah :D

http://img811.imageshack.us/img811/8342/y55y.png

mari sob silahkan, itu dari sebuah hadits Rasulullah yg diriwayatkan oleh Ad-Dailami

Terima kasih sudah berkomentar