aliviandraNUNO

FU*KING CLONNER

21 Februari 2014

CLONNER ADALAH BUKTI KETIDAK MAPANAN DAN KETIDAK SANGGUPAN SEORANG BLOGGER NGURUSIN BLOGNYA

Coba kita sedikit berandai-andai, katakanlah blog anda sama dengan rumah yang anda tempati dan anda bertetangga dengan orang yang hidup dengan penyakit kecemburuan sosial yang sangat tinggi. Apapun dan seperti apa yang anda punya tetangga anda ingin memiliki, karena ketidak sanggupan tetangga anda sampai-sampai ia tega mengaku-ngaku kepada orang lain bahwa rumah dan apa yang anda miliki adalah kepunyaannya (lagunya selangit).
Kurang lebih seperti itulah seorang CLONNER menurut saya, pengen hidup mapan namun malas. Bukannya mensyukuri apa yang sudah Tuhan berikan tapi malah menjerumuskan diri ke jalan yang tidak benar. Iri dan dengki itu adalah sifat yang dibenci oleh Tuhan jangan anda pupuk lagi dengan kebohongan-kebohongan.
Jujur saja, saya tidak mengerti bagaimana cara mengclone template namun saya sangat ingin mengclone, beberapa kali saya coba tetap saja gagal. Mungkin saja penyebabnya karena pengetahuan saya masih cetek dan saya terlalu malas menyusun kembali coding-coding css dan html template target supaya sesuai dengan aslinya dan saya pikir itu pekerjaan yang membuang-buang waktu, tenaga, pikiran, rokok, gula, kopi dan uang/pulsa saja alias mubazir. Toh walaupun bisa dijual nantinya akan menghasilkan uang haram, mendarah daging dan kelak di akhirat api neraka sudah siap menunggu. Sayang bukan waktu, tenaga, pikiran, rokok, gula, kopi dan uang/pulsa yang anda nikmati dari hasil yang halal kemudian anda gunakan untuk pekerjaan yang hasilnya nanti adalah dosa atau sesuatu yang hukumnya diharamkan. Tapi itu terserah anda toh nanti yang celaka juga anda sendiri. Karena saya terlalu sibuk dengan dosa saya sendiri jadi silahkan anda urus dan perbanyak dosa anda. SILAHKAN MENGCLONE!!!!!
CLONNERS

beberapa nama clonner bisa sobat cantumkan pada kolom komentar bukti blacklist kita terhadap dosa mereka

*maaf konten ini tidak responsive...



aliviandra NUNO

24 Komentar

langsung di buat artikel gan,, ya emang paling ngeselin kalo liat blog atau situs fav kita ada yg ngebuat versi bajakannya demi keuntungannya sendiri,, -_-

haha. kalo menurut ane sih gan itu si clonner yang jelas status nya "PENGANGGURAN PAPAN ATAS" bukan papan skateboard ya gan inget!

wkakaakak =)))

hahaha iya gan pengangguran papan tripleks kalo menurut ane XD
wkwkwk

ini gan, namanya Tommy dan ini alamat blognya tommytemplate.blogspot.com

whhaaha.. masih ada aja nih isu tukang clone :D mungkin mereka belum tau akibatnya

iya fan, yg sialnya tu org pengunjung setia KI, bikin rusak citra sobat2 KI aja

nah itu, takutnya yg ga bersalah juga bisa tertuduh...

lah udah pernah kan, kemarin ad yg bilang pengunjung KI katanya rame2 nongkrong diam2 ngintip source code. kurang ajar gak tuh

weleh.. la kok nekat amat wkwkwk. perlu di basmi ini, semprot pake baigon.

ahahaha.. untung ajah bukan kayu albasiyah gan!! :)) kaso-kaso kalo kata orang sunda. wkwkwkw

udah gan gak usah banyak complain!.. Langsung "BATA" aja gan admin kek gitu.. #sampah :D wkwkwk

iya gan ! tendang rame2 .. kalo perlu lempar ke gunung merapi . *kejam banget gw! :(

iya tuh kaya tukang DVD yang suka di emperan gitu.. bete banget gw denger nya! udah ngebajak di jual lagi .. wleee -___-

sedikit pertanyaan bwt sobat2 KI,
Menurut kalian apa sih yang menarik dari template blog KI sampe2 msti diclone?????

Simple and Fast! dan yang jelas dia inspirasi para blogger yang mengerti di bidang nya .. dan yang jelas saya bukan clonner :D .. wkwkk

http://tommytemplate.blogspot.com/

kenapa cuma memasang link??? coba berikan sedikit pendapat mu tentang artikel saya

waduh...
pemilik rumah lagi tensi tinggi nih kayaknya, santailah....nanti orangnya takut tuh...hehehehe :D

coba Bung Frank mampir ke link itu dan lihat sendiri isinya, saya kurang sependapat dgn cara dia berfikir. maaf sebelumnya

sebelum dilempar ke merapi, panggang dlu aja gmana gan ?, hehehe
hmm... apa karena buku azab neraka yg smasa kecil dlu kita baca gk menjelaskan jenis hukum untuk clonner yah ?, mereka jadi PD gitu cloningnya... :D

easy crawl kalo menurutku sih... :D

Beh ... SAya nyoba mampr ke sini :) lihat blog ny mas aliviandraNUNO keren abis dah (y)
artikel ini jg bagus ...
Sadarkan lah mereka para Clonner #Amin

itu sih clonner nya ikutan komeng -_-
gak menghargai banget kerja keras orang design template gtu -_-

terima kasih mas komo, blog ente jg keren

Terima kasih sudah berkomentar