aliviandraNUNO

Apa Jadinya????

28 Februari 2014
APA JADINYA KALO JAKARTA GAK BANJIR? 
APA JADINYA KALO JAKARTA GAK ADA GEMPA? 
APA JADINYA KALO JAKARTA GAK MACET? 
APA JADINYA KALO JAKARTA GAK ADA PREMAN? 
APA JADINYA KALO JAKARTA SERBA AMAN, NYAMAN DAN MENYENANGKAN? 
APA JADINYA KALO JAKARTA SERBA SEMPURNA? 
TRUS!!! 
APA JADINYA KAMI YANG LAIN YANG JUGA BAGIAN DARI INDONESIA
Kami juga merasakan dinginnya air (banjir), kami juga takut ketika ada gempa, kami juga merasa risih kalo harus berdesak-desakan. Setiap hari yang kami liat di TV isinya cuma berita Jakarta banjir, macet, comutterline, busway. Bagi kami itu tidak penting. Bukan kami tidak peduli kalian kebanjiran tapi ....
INDONESIA itu KITA bukan cuma JAKARTA



aliviandra NUNO

16 Komentar

mantepp!! setuju sya..
kalo liat brita isinya di jakarta semua :D

wih generasi kopizine ternyata .. :D , ledakan creativitasmu kawan .. #bravo

hwakakak, cm iseng2 aja kok sob... mengisi waktu luang supaya gak bosan dgn yg itu2 aja

hehe kalo ane sendiri sih lebih bersifat formal gan blog nya , tapi next time pengen nyoba2 ah , sayang paham css kalo gak di bikin sarapan imajinasi & kreatifitas . :D

Bravo dah buat blog antum gan . :)

jadi kangen dengan blogazine nih sob ...

saya suka sarapannya, besok2 boleh dong numpang sarapan :)

lah bukannya sobat Ruly jg meramu blogazine jg, klo saya mah sukanya yg simpel2 gt sob jd kesannya seperti blogazine pada hal gak mesti jg mengarah kesana

wah...
kreative blogazine ni. mantab mantab mantab :D

kadang saya juga bosan nonton berita yang slalu bahas jakarta melulu, banjir lah, pokonya macam-macam. apa udah gak ada berita lain gitu yang lebih penting? apa pelajaran yang bisa di ambil dari situ coba..?

bhahaha, woke gan! dengan senang hati kita sarapan bareng2 gan, tapi ente yang bayarin yee :p . ahaha

bener, indonesia bukan hanya jakarta.. tp namanya juga ibu kota..

Iya .. kalau ada postingan di blog saya dgn konsep blogazine berarti saya mulai jenuh dgn blog !! saya juga simple konsepnya

bisa dimaklumi, jakarta boleh dibilang semacam ruang tamu untuk rumah kita "Indonesia",.. tapi, menyambut 2015 dimana banyak ratifikasi perjanjian internasional kita mulai berlaku, khususnya ASAM (perjanjian seputar pembukaan akses udara di 5 bandara internasional di Indonesia), setidaknya kritik yg dikandung dalam postingan ini sudah harus ditindak lanjuti serius... mari berharap ini tersuarakan sampe di telinga elite bangsa

nb: emmm... bentar2, ada yg aneh sama tombol back to topnya,... "kemunculan"nya mengisyaratkan sesuatu... berasa ngliat iklan on-clinic gk sih ?.. hehehehehe

hwakakakak saya jadi ketawa geli gara2 baca NB nya umar... klo diliat bener jg ya umar.. kaya on-clinic pd hal gak maksud kesitu hehehee

Kemaren abiz ke jakarta .. widih gak kerasan sob .. awut-awutan mending di kampung aja saya mah
di cianjur mah belum ada polusi .. gadis-gadisnya juga ori wkwkwk

titip salam kang, bwt gadis-gadis orinya hihihiii

Terima kasih sudah berkomentar