aliviandraNUNO

Kue Ulang Tahun dari Google

04 Juni 2014
Sebelumnya sobat-sobat blogger mungkin juga sudah pernah mendapatkan kejutan ini tapi yang kali ini merupakan sebuah kejutan yang tidak sengaja saya alami hal itu karena saya emang baru benar-benar memperhatikan aktifitas saya di google. Tepat hari ini tanggal 4 Juni adalah hari ulang tahun saya heheheee. Lumayanlah hari ini banyak bertebaran ucapan selamat dan doa dari para sahabat (thanks sob) dan itu bukanlah hal yang asing lagi bagi kita yang berulang tahun. Namun ada satu hal yang membuat saya tiba-tiba tersenyum sendiri dikantor pagi ini dan menjadi bahan ejekan teman-teman kantor, pasalnya cuma karena saya senyumnya sama laptop sedangkan dilayar laptop tidak ada aktifitas apapun selain tampilan browser kesayangan saya dimana saya belum membuka homepage website apapun selain tampilan awal google chrome. Tahukah kalian bahwa font google pada tampilan halaman pencarian akan berubah menjadi tumpukan kue ulang tahun sebagai ucapan selamat dari google buat kamu yang sedang berulang tahun? untuk membuktikannya silahkan sobat cek sendiri dihari ulang tahun sobat atau lihat penampakan dibawah ya. Oh ya selamat ulang tahun juga buat sobat-sobat blogger yang berulang tahun pada hari ini. Terima Kasih Google.




aliviandra NUNO

9 Komentar

ngamanin PERTAMAX, dan,.. selamat ulang tahun kang cihaaaaan... ;)

nb: baru tau jg tapi, kalo google ngasih kue ultah,.. nunggu ultahkulah..

Wuih, gugel tuh yang pertamax kang umar! :P

ane premium aja dah, HBD yah kang cihan wish you all the best .. :-bd , baru tau kalo gugel juga punya surprise buat user-nya, ane pernah kaya gitu.. cuman dari kaskus, dapet pm langsung dari mimin.. :D hehe

Klo gitu siap2 aja kang ntar dapet dri google jg. oh ya thanks y doanya

selamat ulang tahun kang CIHAN!, SEMOGA UMURMU BERKAH YA. AMIN
ga papa deh dah telat 1 bln HAHAHA

Hi hi saya baru mampir nih./ HIHeiiehe. Selamat dapat kue ultah dari Google. Ya. Hiehiehe. Saya kira tadi dapat kiriman cek Google Adsense. Salam dari Pontianak ya. Aktid lagi donk menulisnya. Semangat blogging nya ya

Terima kasih sudah berkomentar