aliviandraNUNO

Kacar Kaes Blog Template Berantakan

06 Mei 2014
Sekian lama gak update artikel, akhirnya tergerak juga hati ini untuk berbagi sesuatu buat sobat blogger. Bukannya pelit namun emang lagi males kali ya heheheee....
Posting kali ini saya akan coba share Template yang belum sempat saya selesaikan pembuatannya. Oleh karena permintaan dari salah seorang sobat saya Umar (umarazmar.blogspot.com) agar saya mau membagikannya ya sudahlah saya akan bagikan apa adanya.
Saya mohon maaf, karna pada tempalate ini beberapa coding CSS, HTML dll masih sangat berantakan dan belum sempat saya rapihkan.
Bagi sobat blogger yang berniat untuk melanjutkan pembuatannya, memodifikasi, merusak dan menghancurkan template ini silahkan saja, mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi kalian.


Nih dia wujudnya :



aliviandra NUNO

13 Komentar

nah,... terhitung 12 jam (sejak ane bangun jam 2 siang tadi) nungguin ni postingan... akhirnya di posting juga... ma acih kang Cihan :D

hahahaaa susah bener mar aku mau gerakin jari ku, walaupun cm ngetik segini ini.. gak ketulungan nih malesnya hwakakakak...

Han,.. mo nanya OOTdmana ?, smntara dsini dlu ajlah yaa..

sebaagai pnggemar kecepatan, yg biin nte milih smartchatbox apa ?, bukannya doi berAt yah ?

Pertanyaan OOT dimana aja boleh Mar, asik2 aja klo diblog saya.. yg suka silahkan komentar yg gak suka juga boleh komentar hehehee.

pilihan saya jatuh ke smartchatbox karena, fiturnya lumayan lengkap bwt yg gratisan.. namun kelemahannya gak bisa dibikin responsif dan lumayan berat. Tapi bisa lihat sendiri, bwt meminimalisir beban smartchatbox itu diblog ini gak ada widget lain selain dia..

pantessan.... ane make smartchatbox karena bisa pake bunyi... pnanda klo ada yg chat... tpi lumayan berat euy

Mantap infonya dan bermanfaat untuk di pelajari dan praktekan.....makasih bro....

makasih pak, semoga bisa membantu

visit my blog, a free online tool BOTTOOL

Adakah tempat bertukar link?
Jika ada, hendak komentar disini ya kak > http://samuelscouter.blogspot.com/2012/12/tukar-link.html

wookey,.. mari lebarkan sayap B|

maaf sob, saya tidak menyediakan halam bertukar link

Terima kasih sudah berkomentar